Jumat, 25 Oktober 2019

6 Trik Jitu Biar Lo Nyaman Pake Sepatu Seharian

heels

Tidak takut lecet atau berbau.

Sepatu sudah jadi keperluan inti orang jaman saat ini. Beberapa kegiatan nuntut lo bikin seringkali gunakan sepatu dibanding sandal atau nyeker. Nah, dikarenakan terus menerus gunakan sepatu umumnya akan ada beberapa masalah yang ada nih. Ada yang kakinya berbau, lecet, sakit, serta yang lain. Lo mungkin saja ngalamin hal sama. Tenang, ada jalan keluar bikin tiap permasalahan kok. Lo mulai bisa mengaplikasikan beberapa trick tepat agar lo ngerasa nyaman gunakan sepatu dalam tempo yang lama.

1. Menangani sepatu yang licin waktu digunakan jalan

Ada banyak sepatu yang licin sekali. Karena sangat licinnya lo harus berupaya sekuat tenang agar tidak terpeleset waktu jalan khususnya di atas lantai halus. Ini nyiksa sekali nih ditambah lagi kalau lo hadir di acara penting. Dapat malu tujuh turanan kalau sampai beneran terpeleset. Bikin menahan itu, lo dapat mengamplas sisi tapak model sepatu safety . Ini sedikit akan menolong. Dibanding tuch sepatu lo buang atau tidak terpakai.

2. Mengikat dua jari

Spesial bikin cewek-cewek yang menyukai atau seringkali gunakan sepatu hak tinggi nih. Umumnya sepatu hak tinggi yang masih baru akan buat jari serta kaki sakit. Untuk menahan itu, lo dapat mengikat jari ke-3 serta ke empat lo gunakan plaster. Ada syaraf di ke-2 jari itu yang dapat mengakibatkan ngilu. Dengan menjadikan satu dua jari itu gunakan plaster, ngilu akan jauh menyusut. Cobain saja deh.

3. Manfaatkan bedak bayi

Apa lo punyai sepatu yang keluarkan bunyi yang keras setiap kali digunakan jalan? Lo kesel sama suara itu? Tenang, bedak bayi dapat ngebantu lo bikin ngurangi suara itu. Taburi bedak bayi di atas sol sapatu. Upayakan mencari darimanakah sumber penting bunyi itu. Kalau berada di sisi tumit, kasih bedak bayi dibagian itu.

4. Kurangi lecet

Pernah teringat bikin gunakan deodoran di sepatu tidak? Habis ini lo harus nyobain. Deodorant nyatanya dapat buat sepatu jadi bertambah nyaman digunakan. Sisi yang keras dari sepatu yang dapat buat kaki lo lecet, akan bertambah lembut. Kalau takut boros deodorant, cukup berikan gel dibagian yang peling seringkali buat kaki lo lecet. Ini harus sekali dilakuin khususnya waktu sepatu lo masih baru.

5. Gunakan heel grip

Lo tentu ngerasa tidak nyaman waktu tumit lo keluar dari sepatu setiap kali jalan. Keliatan tidak elok sekali tuch. Karena itu lo dapat beli heel grip. Benda mungil ini akan ngebuat kaki lo lebih 'tenang' pada tempatnya. Lo tidak akan takut si sepatu akan terlepas waktu digunakan jalan atau lari.

6. Memperlebar sepatu yang kekecilan

Peristiwa ngeselin ialah waktu lo beli sepatu serta nyatanya begitu kecil. Waktu digunakan kaki lo tentu akan lecet serta kulit tidak dapat nafas. Kalau kekecilannya tidak kronis, lo dapat menyiasatinya kok. Triknya mudah sekali. Gunakan kaus kaki memiliki bahan wol. Lalu gunakan sepatu baru lo. Kemudian panasin sisi yang lo rasa begitu sempit gunakan pengering rambut. Biarin sampai sesaat. Habis itu nantikan sampai sepatu dingin. Tentu sisi itu akan melebar sesedikit-sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar