Jumat, 29 Maret 2019

Tips Berkelas Memilih Sepatu Berkualitas

Ilustrasi. Foto: Pexels.

jual sepatu safety jakarta - Tersebut panduan pilih sepatu berkualitas ala kami, cekidot:

1. Cocokkan dengan keperluan om/tan 

Jika om/tan perlu sepatu untuk kerja pilih sepatu pantofel yang memiliki/tanpa ada hak. Jika om/tan perlu sepatu sekedar untuk jalan ke mall, bertambah nyaman pakai sepatu mode sneaker. Umumnya konsumen kami kurang ngeh sama kebutuhannya sendiri hingga beli sepatu yang salah misalnya ada ibu membelikan anaknya sepatu type converse. Dalam tempo 12 hari, ibu itu kembali pada toko meminta balik uang atau ganti sepatu. Kami bertanya sepatunya di pakai apa kok dapat rusaknya kronis nyatanya oleh si anak sepatunya di pakai buat main sepak bola di lapangan. Semestinya si anak memakai sepatu sepak bola untuk bermain sepak bola bukan sepatu mode Conve*se yang sebetulnya lebih pas untuk bermain bola basket (jika disaksikan sejarahnya) serta untuk hang out.

2. Pilih nomer sepatu yang cocok 

Kami anjurkan pilih ukuran sepatu yang cocok (tidak kekecilan atau kebesaran). Jika om/tan biasa menggunakan nomer 40, pilih yang nomer 40 janganlah lebih kecil atau besar dari 40. Jika om/tan menggunakan ukuran yang kekecilan, tidak bagus untuk peredaran darah dibagian kaki sesaat jika om/tan menggunakan ukuran yang kebesaran, om/tan akan sulit berjalan/lari karena sepatunya longgar serta akan seringkali copot, bukan mustahil om/tan akan alami cidera dibagian kaki seperti terkilir atau terjatuh waktu berjalan/lari.

3. Lebih baik beli tambah mahal dibanding abal-abal 

Beberapa orang yang ingin style dengan menggunakan sepatu bermerk contoh N*ke, Adid*s tetapi tidak ingin keluarkan kocek mahal. Akhirnya banyak yang mengincar sepatu merk terkenal tetapi KW yang di jual di harga kurang bahkan juga lebih dari 1/2 harga barang yang asli. Selintas menguntungkan tetapi dari sisi prestise/gengsi tetap harus tidak dapat dibohongi. Diluar itu kenyamanan yang di tawarkan pula jauh berlainan dengan sepatu yang asli. Umumnya sesudah penggunaan beberapa lama, lem di sol sepatu terlepas, ada bolong di ujung sepatu, sepatu beralih warna dll. Lebih baik om/tan menabung untuk beli yang asli dibanding yang KW atau kerjakan langkah di nomer 4.

4. Beli merk sepatu lokal 

Sesaat kebanyakan orang ikhlas antre berjam-jam untuk sepatu terkenal yang di potongan harga mengapa om/tan tidak beli sepatu merk lokal? Banyak merk-merk sepatu lokal yang bagus yang di export ke Amerika, Eropa serta Afrika, hanya sayangnya customer kita sendiri lebih senang produk import dibandingkan beli produk lokal yang sebetulnya harga tambah murah serta mutunya berkompetisi dengan barang import. Om/tan tahu sepatu Ardilles serta Piero? Nyatanya sudah lama di export ke Amerika serta Eropa hingga tidaklah heran jika om/tan berjalan-jalan ke Amerika banyak diketemukan sepatu Piero serta Ardilles. Untuk type sepatu boot ada juga AP Boot yang bahkan juga keinginan ekspornya telah penuhi pasar Asia Tenggara (Laos, Thailand, Vietnam, Kamboja, Malaysia dan lain-lain) serta beberapa Jepang serta Korea. Diluar itu AP Boots pula memakai tehnologi paling baru hingga air serta lumpur tidak dapat masuk/rembes ke sepatu. Mari beli produk lokal!!

5. Pilih sepatu dengan alas bergerigi 

Untuk sepatu type apa pun terpenting sepatu untuk keperluan outdoor (hiking) pilih sepatu dengan alas bergerigi atau memiliki motif. Janganlah pilih sepatu dengan alas yang polos atau gundul. Alas sepatu yang gundul akan menyusahkan waktu berjalan atau lari serta berefek besar membuat om/tan cidera dibagian kaki waktu berjalan/lari.

6. Tetap cek situasi sepatu waktu beli 

Saat beli sepatu lihat sepatu jika diketemukan cacat contoh bolong, alas gundul dll selekasnya meminta sepatu lainnya yang masih juga dalam situasi bagus. Cek sepatu dengan langkah digunakan serta dicoba berjalan, apa sepatu berasa nyaman waktu digunakan serta berjalan? Jika terasa tidak nyaman mungkin sebab ukuran nomer dll selekasnya ganti dengan sepatu yang lain.

7. Pilih lapak yang masukan serta penjelasannya baik 

Janganlah ingin tertipu lapak lainnya yang jual barang semacam di harga yang begitu murah dibandingkan harga normal. Lihat masukan serta penjelasan dari konsumen lainnya untuk jadikan referensi waktu beli. Jika semakin banyak masukan serta penjelasan negatif lebih baik mencari lapak lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar