Jumat, 29 Maret 2019

Cara Membuat Artikel Page one Google Dan Inilah Rahasianya

Image result for Agar Website Tampil Di Halaman Pertama Google / Ranking No.1

jasa pembuatan website di jakarta utara - Sebetulnya tidak susah untuk dapat membuat artikel tembus page one Google. tidak butuh banyak mencari jalan keluar ke master-master blogger. siapapun dapat lakukan ini, cuma modal tekad serta kemauan yang tinggi untuk tekuni optimasi SEO.

Langkah Membuat Artikel Page one Google Serta Berikut Rahasianya
Semua sesuatunya tidak ada yang serba instant, ini terutamanya pada blogger-blogger newbie atau pemula yang kadang malas berpikir serta maunya website dapat membuahkan uang. website dapat disebutkan sukses jika pemiliknya ingin memperjuangkan , ingin berupaya, ingin belajar serta dapat terima semua kritikan serta pendapat dari orang yang lain.

Jujur sesudah 2 tahun saya tekuni Website, saya baru rasakan beberapa efek artikel saya yang sukses masuk page one Google. ini bukan berapa beberapa artikel itu di click pengunjung juga bukan sebab jumlahnya keseluruhan berapakah jumlahnya kata yang dibikin. tolong di garis bawahi, artikel bisa disebutkan sukses page one ialah berapakah banyak link yang ke arah artikel kita dapat masuk dalam tempat page one google.

Tersebut berikut ini Langkah Membuat Artikel Page one Google Serta Berikut Rahasianya :

1. Pakai Heading, Subheading, serta Minorheading untuk Kata kunci (keyword) yang kamu incar. 
Contoh, judul artikel kamu Manfaat buah apel. Lantas heading bikinlah kata kunci (keyword) seperti, faedah buah apel, buah apel itu begitu berguna buat badan, dan lain-lain. Jadi pakai Faedah buah Apel menjadi Heading, serta pakai “buah apel itu begitu bermanfat buat tubuh” menjadi Subheading serta untuk MinorHeading kamu dapat kreasikan sendiri. Fungsinya hal itu, membuat google lebih mudah temukan kata kunci (keyword) pada artikel kamu.

2.Bikinlah Internal Link pada artikel. 
Contoh link 2 Link ke Halaman artikel tersebut, serta link lainnya yang mengarahkan ke artikel kamu yang terkait dengan artikel kamu saat ini. Misalnya dapat lihat di bagian atas artikel ini saya membuat link yang mengarahkan ke artikel saya yang lainnya, tetapi masih tetap terkait dengan artikel ini.

3.Kurangi External Link 
External link cuma membuat pengunjung lari dari website kamu. Kenapa saya katakan semacam itu?? Sebab kamu akan membuat link yang ke arah website orang yang lain serta tentunya itu merugikan website kamu. Bisa jadi artikel kamu langsung di close oleh pengunjung. Namun, saya tidak melarang kamu membuat external link, bisa saja, tetapi janganlah terlalu berlebih. Sebab kita perlu rujukan dari website orang yang lain, yang tidak berada di website kita menjadi simpatisan keakuratan artikel kita.

4.Pakai Bold, Italic, Underline dengan pas 
Jika saya cuma memakai Bold untuk kata kunci (keyword) yang memberi dukungan judul website saya.

Menurut saya pribadi ini membuat google lebih gampang membaca kata kunci (keyword) di artikel kamu. Pikirkan saja bila semua kata kunci (keyword) atau link-link kamu hitamkan? Apa yang ingin dibaca google?? Ini persepsi saya. Silakan ingin yakin ataukah tidak, tetapi yang tentu saya telah rasakan pergantian pada website ini. Ingat 3 Kata kunci (keyword) itu harusnya di heading, subheading, serta minor heading!! kembali pada poin 1

5. Janganlah Kata kunci (keyword) Suffering 
Kata kunci (keyword) Suffering ialah membuat sebanyak-banyak kata kunci (keyword) yang hampir serupa di artikel untuk memperoleh tempat pertama google. Contohnya judul artikel “manfaat buah apel”, lantas kata itu hampir berada di tiap-tiap paragaf pada artikel itu. Langkah berikut menurut saya ialah perihal yang terburuk yang justru membuat artikel kamu jatuh ke page-page yang mustahil didatangi oleh beberapa pembaca.

6.Ping Website 
Ping Website ialah satu diantaranya tehnik untuk memberi tahu mesin pencari jika kamu memiliki artikel baru yang disuruh untuk diindex. Langkah berikut begitu baik untuk memperoleh tempat pertama google. beberapa macam ping website yang saya gunakan, www.google-ping.com, pingates.com, pingomatic.com

7.Membuat Kata kunci (keyword) yang Pas 
Membuat kata kunci (keyword) yang pas ialah satu diantaranya tehnik dapat memperoleh page one-nya google. Tujuan membuat kata kunci (keyword) ini ialah cari kata kunci (keyword) yang banyak dicari oleh beberapa orang misalnya, Langkah ...., Bahaya ....., Faedah ....., dan sebagainya. Untuk pelajari kata kunci (keyword) yang pas dapat juga diambil dari webmaster

Diatas ialah beberapa penelitian yang telah saya kerjakan saat 2 tahun paling akhir tekuni website. kamu bisa mempraktekannya sendiri tanpa ada butuh menggunakan layanan optimasi dan lain-lain, kamu sendiri dapat juga saat kamu ingin belajar serta mencari tahu dengan beberapa searching Google.

Demikian artikel tentang Langkah Membuat Artikel Page one Google Serta Berikut Rahasianya mudah-mudahan berguna ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar