Senin, 06 Mei 2019

Tips Hias Dinding Cat Putih agar Tampak Cantik

hias dinding

Rumah dengan warna dinding cat putih memang banyak didapati. Mungkin buat warga rumah dengan cat putih akan memberikan kesan-kesan cerah disetiap pojok ruang. Akan tetapi cat dinding putih ini akan terlihat menjemukan bila tidak dikasih hiasan sedikitpun. Banyak langkah pintar untuk hiasi dinding rumah, pakai kreativitas kamu untuk mengubah cat dinding putih yang menjemukan ini.

Ada banyak panduan yang bisa kamu kerjakan untuk hias dinding ini, salah satunya :

RAK BUKU 
Sekarang ada banyak design rack buku yang melekat pada dinding. Tidak hanya untuk hiasi dinding kamu yang kosong, rack buku ini lebih fungsional dari hiasan lain. Kamu bisa menempatkan serta menaruh beberapa jenis barang di rack buku ini tanpa ada mengonsumsi tempat. Diluar itu, ini akan meningkatkan kesan-kesan intelektual pada pemilik rumah.

GALERRY FOTO 
Meningkatkan beberapa masa lalu di dalam album photo bersama dengan keluarga bisa menjadi satu diantara langkah yang pas untuk hiasi rumah. Gallery photo ini bisa kamu tempatkan dengan berpola membuat lambang tersendiri supaya lebih indah untuk dilihat. Kamu bisa menggabungkan bermacam-macam album photo jadi satu. Ini akan kurangi kesan-kesan menjemukan di dalam dinding, serta jadikan dinding mempunyai kesan-kesan yang lebih hidup dari mulanya.

WALLPAPER 
Serta satu diantara langkah yang lebih sederhana dengan menempatkan wallpaper pada dinding ruang itu. Ada banyak motif wallpaper yang bisa kamu terapkan pada ruang kamu, gabungkan motif wallpaper itu sesuai design atau style rumah kamu. Tidak hanya untuk kurangi kebosanan pada dinding tembok, wallapaper dapat membuat aura positif buat yang tinggal di rumah itu.

GUNAKAN KARPET 
Karpet mungkin biasanya di pakai untuk alas kaki lantai. Tetapi nyatanya karpet dapat juga kamu lekatkan pada dinding loh. Pilih type karpet yang akandiletakkan dibagian dinding. Sebaiknya pilih dulu design yang dimilikinya. Dengan karpet yang diletakkan dibagian dinding putih ini, dia dapat memunculkan kesan-kesan yang lebih mewah dari ruang itu.

LAMPU DINDING 
Lampu dapat juga kamu pakai untuk hias dinding cat putih supaya terlihat lebih hidup. Dengan lampu-lampu yang diatur rapi akan meningkatkan nuansa ruang yang hangat serta hidup.

LUKISAN 
Lukisan begitu pas buat kamu yang mempunyai jiwa-jiwa seni. Tidak hanya kurangi perasaan menjemukan pada bagian dinding, lukisan ini membuat ciri-khasnya sendiri. Kamu bisa menggabungkan lukisan lukisan pada satu bagian tembok serta meningkatkan kesan-kesan hidup dalam ruang itu.

AKSESORIS DINDING 
Nah ini begitu pas buat kamu yang suka pada kreativitas. Kamu dapat membuat sendiri hiasan dinding pada rumah kamu. Ada beberapa type bahan sisa yang bisa kamu pakai, seperti kaleng, kertas, karton tisu, cd serta masih banyak.

Sebatas melukis sendiri dinding kamu dengan tulisan kaligrafi akan meningkatkan nuansa yang begitu berlainan. Bukan sekedar kaligrafi saja, kamu dapat membuat tulisan-tulisan atau gambar bentuk lain yang kamu gemari.

Membuat kreativitas sendiri dari potongan kertas serta menempelkannya pada dinding akan meningkatkan kesan-kesan hidup, ditambah lagi kertas ini bisa kamu bentuk 3 dimensi. Cost yang dibutuhkan juga murah.

Bagaimana? Apa kamu telah mempunyai gagasan untuk meng hias dinding ruang kamu supaya tidak terlihat menjemukan? Hiasi dinding ruang tidak harus keluarkan cost yang mahal, kamu bisa manfaatkan beberapa barang di sekitar kamu contohnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar